logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia

Alfamart Raih Penghargaan Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia

JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
Ajang tersebut, ditujukan untuk mengapresiasi 50 perusahaan terbaik di Indonesia yang tercatat di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kinerja yang gemilang. Penghargaan tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan pada 558 perusahaan terbuka di Indonesia.
“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja agar menjadi perusahaan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas serta mampu bersaing secara global, sesuai dengan visi perusahaan kami,” ujar Tomin Widian, Finance Director Alfamart.
Menurut Tomin, perusahaan mengelola lebih dari 13.000 gerai dan akan terus melakukan ekspansi gerai di tanah air dan Filipina yang diharapkan mampu mendorong pertumbuhan penjualan perusahaan.
Tomin mengungkapkan, perusahaan berupaya untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik untuk bisa mempertahankan predikat yang diterimanya.
“Berbagai penghargaan yang kami terima, tentunya menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik ke depan. Penghargaan ini juga tak lepas dari kerja keras seluruh karyawan serta dukungan masyarakat terhadap perusahaan,” tuturnya.
“Di tahun ke tujuh ini, daftar Forbes Indonesia menjadi tolok ukur kesuksesan bagi banyak perusahaan di Indonesia,” kata Justin Doebele, Chief Editorial Advisor of Forbes Indonesia.
Kriteria penilaian tahun ini, sambung Justin, dibuat lebih ketat untuk memastikan hanya perusahaan terbaik yang berhak masuk dalam daftar Best of The Best. “Penilaian didasarkan pada kinerja jangka panjang, terutama penjualan, laba bersih, dan return on equity (ROE). Perusahaan yang masuk kriteria merupakan perusahaan yang konsisten dengan kinerja pertumbuhan dalam jangka waktu 3-5 tahun,” jelasnya.


Alfamart dan Capital Life Indonesia: Hadirkan Asuransi CAKAP dengan Harga Terbaik dan Pembelian Muda
September 18, 2017
JAKARTA, 14 September 2017  – PT Capital Life Indonesia memperkenalkan program kerjasamanya bersama Alfamart yaitu penjualan produk asuransi CAKAP (Capital eKA Proteksi) yang digelar pada, Sabtu (09/14) di gerai Alfamart di kawasan Alam Sutera Trade Center, Tangerang.
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera
June 5, 2017
Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera
CSR Alfamart Bidang Pendidikan   Hibahkan Laboratorium Ritel di SMKN 1 Pengasih
June 5, 2017
Setelah SMKN 1 Tempel Sleman, kini giliran SMKN 1 Pengasih Kulonprogo yang berkesempatan mendapatkan Laboratorium Ritel yang dihibahkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Alfamidi) untuk dikelola pihak sekolah sebagai praktek pada siswa pada program pendidikan ritel, Alfamart Class
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui LAZISNU
May 5, 2017
TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), meluncurkan program Sedekah NU Care yang dialokasikan dalam berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Lomba Mewarnai bersama Albi Rising Star
March 27, 2017
1.400 anak mengikuti lomba mewarnai yang digelar oleh Alfamart dan Indomilk di GSG Pemda Tiga Raksa Tangerang.
No related posts available!