logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera

Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera

JAKARTA - Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera.

 

Penyaluran bantuan ini berasal dari donasi konsumen Alfamart yang digalang sepanjang Bulan Ramadhan ini periode 1-30 Juni 2017, seluruh Donasi dikelola oleh BMCI untuk penyaluran bingkisan bagi keluarga prasejahtera. Pada periode tersebut, konsumen dapat mendonasikan sebagian uang kembalian yang kasir tawarkan dengan cara menekan tombol YES pada monitor kasir di Gerai Alfamart seluruh Indonesia.

 

Paket bingkisan berisi kebutuhan pokok antara lain beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, kecap, saus sambal, susu kental manis, teh celup, dan mie instan atau subtitusi bahan pangan lain dengan total paket senilai @ Rp 150.000 akan dibagikan secara gratis di beberapa kota yang tersebar di Indonesia.

 

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman, menjelaskan melalui kampanye ini Alfamart mengajak konsumen untuk merenungkan kembali betapa berbuat kebaikan dapat dilakukan setiap saat dengan mudah untuk membantu orang-orang di sekitar mereka. “Semakin banyak yang berpartisipasi, akan semakin banyak juga yang terbantu,” jelasnya.

 

Ketua Yayasan BMCI, Moch Waled Hartono juga menyambut hangat kerja sama dengan Alfamart. “Semoga dengan adanya sinergi ini dapat menginspirasi pihak swasta lainnya agar dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

 

Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI, mengapresiasi inisiatif perusahaan swasta yang ikut berperan membantu masyarakat prasejahtera di Indonesia. Program ini telah terdaftar untuk memperoleh izin dari Kementerian Sosial RI dengan nomor registrasi 0609/05-2017.


Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan  Melalui LAZIS Muhammadiyah
August 14, 2018
Pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), meluncurkan program DonasiKu Sedekah LAZISMU yang ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama kedua pihak di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/7/ 2018).
Alfamart – Kebijakan Privasi (Shalma)
January 8, 2018
Tentang Kami Akun resmi ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Shalma adalah layanan aplikasi digital yang akan membantu dan menginspirasi kehidupan perempuan Indonesia. Shalma merupakan analogi atau penggambaran karakter seorang wanita yang akan membagikan informasi tentang beragam promo dan point member Alfamart Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.   Kamu dapat membatalkan penggunaan Shalma melalui fitur Blokir.
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp)
January 8, 2018
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp) Tentang Kami Aplikasi Alfastamp ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Aplikasi Alfastamp adalah aplikasi yang digunakan konsumen Alfamart untuk mengumpulkan stamp secara digital.   Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
Klarifikasi Alfamart untuk Easy Shopping
January 4, 2018
Terkait pernyataan yang dimuat dalam website resmi www.alfamartku.com dengan judul Waspada Penawaran Voucher Easy Shopping Belanja Gratis Mengatasnamakan Alfamart (http://alfamartku.com/blog/2017/06/waspada-penawaran-voucher-easy-shopping-belanja-gratis-mengatasnamakan-alfamart), PT Karisma Bahana Gemilang selaku pemegang merek Easy Shopping telah memberikan klarifikasi pada 28 Desember 2017.  Berdasarkan klarifikasi dari Easy Shopping, Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) juga ingin menyampaikan klarifikasi sebagai berikut:  1.        Alfamart telah melakukan penghapusan pada link dan berita tersebut baik di website resmi maupun facebook fanpage Alfamart.  2.        Dengan demikian Voucher Resmi Alfamart dalam bentuk fisik yang sudah dibeli oleh Easy Shopping dengan denom 100.000 & 50.000 dan sudah diberikan kepada beberapa pelanggan Easy Shopping sehubungan dengan Program Promosi Easy Shopping adalah voucher resmi atau bukan voucher palsu dan…
Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia
October 25, 2017
JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
No related posts available!