logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera

Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera

JAKARTA - Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera.

 

Penyaluran bantuan ini berasal dari donasi konsumen Alfamart yang digalang sepanjang Bulan Ramadhan ini periode 1-30 Juni 2017, seluruh Donasi dikelola oleh BMCI untuk penyaluran bingkisan bagi keluarga prasejahtera. Pada periode tersebut, konsumen dapat mendonasikan sebagian uang kembalian yang kasir tawarkan dengan cara menekan tombol YES pada monitor kasir di Gerai Alfamart seluruh Indonesia.

 

Paket bingkisan berisi kebutuhan pokok antara lain beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, kecap, saus sambal, susu kental manis, teh celup, dan mie instan atau subtitusi bahan pangan lain dengan total paket senilai @ Rp 150.000 akan dibagikan secara gratis di beberapa kota yang tersebar di Indonesia.

 

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman, menjelaskan melalui kampanye ini Alfamart mengajak konsumen untuk merenungkan kembali betapa berbuat kebaikan dapat dilakukan setiap saat dengan mudah untuk membantu orang-orang di sekitar mereka. “Semakin banyak yang berpartisipasi, akan semakin banyak juga yang terbantu,” jelasnya.

 

Ketua Yayasan BMCI, Moch Waled Hartono juga menyambut hangat kerja sama dengan Alfamart. “Semoga dengan adanya sinergi ini dapat menginspirasi pihak swasta lainnya agar dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

 

Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI, mengapresiasi inisiatif perusahaan swasta yang ikut berperan membantu masyarakat prasejahtera di Indonesia. Program ini telah terdaftar untuk memperoleh izin dari Kementerian Sosial RI dengan nomor registrasi 0609/05-2017.


CSR Alfamart Bidang Pendidikan   Hibahkan Laboratorium Ritel di SMKN 1 Pengasih
June 5, 2017
Setelah SMKN 1 Tempel Sleman, kini giliran SMKN 1 Pengasih Kulonprogo yang berkesempatan mendapatkan Laboratorium Ritel yang dihibahkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Alfamidi) untuk dikelola pihak sekolah sebagai praktek pada siswa pada program pendidikan ritel, Alfamart Class
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui LAZISNU
May 5, 2017
TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), meluncurkan program Sedekah NU Care yang dialokasikan dalam berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Lomba Mewarnai bersama Albi Rising Star
March 27, 2017
1.400 anak mengikuti lomba mewarnai yang digelar oleh Alfamart dan Indomilk di GSG Pemda Tiga Raksa Tangerang.
Donasi Konsumen Alfamart Serahkan Bantuan Toilet Bersih
March 23, 2017
Alfamart, melalui progam Donasi Konsumen kembali menyalurkan bantuan bagi yang membutuhkan. Pada Rabu (23/03) SDN Panunggangan 01 Tangerang mendapat bantuan berupa renovasi toilet.
Laporan Donasi Konsumen Alfamart 2016
February 28, 2017
Laporan Donasi Konsumen Alfamart 2016 Terima kasih untuk konsumen setia Alfamart  yang telah berpartisipasi melalui program Donasi-Ku.
No related posts available!