logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Alfamart Raih PR Indonesia Best Communicators 2017

Alfamart Raih PR Indonesia Best Communicators 2017

YOGYAKARTA - Alfamart berhasil meraih penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2017, kategori Swasta Nasional Tbk, yang digelar majalah PR Indonesia di Hotel Grand Keisha, Yogyakarta, Jumat (25/8/17).

Penghargaan ini diperoleh Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Anggara Hans Prawira atas perannya yang berhasil mewujudkan reputasi positif Alfamart di mata stakeholders. Bertindak sebagai wakil representatif adalah Muhammad Sudarman selaku Branch Manager Alfamart Klaten.

Dalam menjalankan bisnisnya, Alfamart tak hanya berfokus pada profit tetapi juga berupaya mengakomodasi kebutuhan stakeholders. “Para stakeholder, baik internal seperti jajaran direksi dan karyawan, maupun eksternal seperti pelanggan, instansi, dan pihak pemerintah kami anggap sebagai variabel yang kami utamakan dalam memajukan perusahaan, dan kami akan terus menjaga hubungan baik tersebut,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa hubungan harmonis antara stakeholders menjadi salah satu kunci kekuatan dalam sebuah hubungan bisnis yang berintegritas tinggi. “Ini penting karena dengan memiliki integritas tinggi membuat perusahaan mendapatkan reputasi dan kredibilitas yang positif,” tambahnya. 

Hans, melalui penghargaan ini dianggap menjadi sosok pemimpin yang bisa menciptakan dan menjaga citra positif perusahaan melalui pemberitaan media cetak mainstream. PR Indonesia bekerja sama dengan perusahaan media monitoring Indonesia Indicator untuk menganalisis pemberitaan selama 1 Januari hingga 30 Juni 2017 di 13 media cetak nasional. Selain kuantitas, juga ditentukan oleh kualitas pemberitaan positif di media tersebut.

Respons positif Alfamart di mata stakeholders diperoleh melalui program-program promosi yang sesuai kebutuhan masyarakat dengan mengupayakan pelayanan terbaik. Selain itu, melalui CSR yang dilakukan secara berkesinambungan sekaligus memberikan manfaat seperti program pendidikan ritel Alfamart Class, serta pemberdayaan pengusaha kecil melalui program Outlet Binaan Alfamart.

“Penghargaan ini bukan hanya milik saya, tetapi saya dedikasikan untuk segenap keluarga besar Alfamart, karena telah bersama memberikan yang terbaik untuk memajukan perusahaan, tidak lupa juga bagi pelanggan setia kami yang memercayakan berbagai kebutuhan dan keperluannya di toko kami,” tutupnya. 

 

 


Alfamart – Kebijakan Privasi (Shalma)
January 8, 2018
Tentang Kami Akun resmi ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Shalma adalah layanan aplikasi digital yang akan membantu dan menginspirasi kehidupan perempuan Indonesia. Shalma merupakan analogi atau penggambaran karakter seorang wanita yang akan membagikan informasi tentang beragam promo dan point member Alfamart Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.   Kamu dapat membatalkan penggunaan Shalma melalui fitur Blokir.
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp)
January 8, 2018
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp) Tentang Kami Aplikasi Alfastamp ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Aplikasi Alfastamp adalah aplikasi yang digunakan konsumen Alfamart untuk mengumpulkan stamp secara digital.   Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
Klarifikasi Alfamart untuk Easy Shopping
January 4, 2018
Terkait pernyataan yang dimuat dalam website resmi www.alfamartku.com dengan judul Waspada Penawaran Voucher Easy Shopping Belanja Gratis Mengatasnamakan Alfamart (http://alfamartku.com/blog/2017/06/waspada-penawaran-voucher-easy-shopping-belanja-gratis-mengatasnamakan-alfamart), PT Karisma Bahana Gemilang selaku pemegang merek Easy Shopping telah memberikan klarifikasi pada 28 Desember 2017.  Berdasarkan klarifikasi dari Easy Shopping, Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) juga ingin menyampaikan klarifikasi sebagai berikut:  1.        Alfamart telah melakukan penghapusan pada link dan berita tersebut baik di website resmi maupun facebook fanpage Alfamart.  2.        Dengan demikian Voucher Resmi Alfamart dalam bentuk fisik yang sudah dibeli oleh Easy Shopping dengan denom 100.000 & 50.000 dan sudah diberikan kepada beberapa pelanggan Easy Shopping sehubungan dengan Program Promosi Easy Shopping adalah voucher resmi atau bukan voucher palsu dan…
Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia
October 25, 2017
JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
Alfamart dan Capital Life Indonesia: Hadirkan Asuransi CAKAP dengan Harga Terbaik dan Pembelian Muda
September 18, 2017
JAKARTA, 14 September 2017  – PT Capital Life Indonesia memperkenalkan program kerjasamanya bersama Alfamart yaitu penjualan produk asuransi CAKAP (Capital eKA Proteksi) yang digelar pada, Sabtu (09/14) di gerai Alfamart di kawasan Alam Sutera Trade Center, Tangerang.
No related posts available!