logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Sambut Ramadhan dengan Promo Undian Berhadiah Promo Undian Berhadiah

Sambut Ramadhan dengan Promo Undian Berhadiah

Bersiaplah! Promo Undian Berhadiah di Bulan Ramadhan akan segera tiba! Suka atau tidak, beberapa tradisi atau kebiasaan dari bulan suci yang hanya berlangsung sekali dalam setahun akan kembali terlihat di beberapa pusat belanja di kota Anda.
 

Promo Undian Berhadiah di Bulan Ramadhan

Menyediakan stok sirup, buah kurma, atau daging yang dimasak menjadi rendang rasanya seperti sudah menjadi kewajiban. Hal ini secara otomatis mendorong para ibu berbondong-bondong berbelanja dan menyiapkan kebutuhan untuk satu bulan ke depan di pusat perbelanjaan terdekat.

Tak jarang, para ibu juga rela mengeluarkan ratusan ribu rupiah untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Sebenarnya seberapa pentingkah kehadiran makanan dan minuman khas bulan Ramadhan ini? Apa saja jenisnya makanan dan minuman tersebut?

1. Sirup

Melihat iklan televisi selama bulan Ramadhan, pasti selalu ada iklan sirup yang disajikan dengan dalam segelas es. Sirup memang identik dengan kesegaran sebagai pelepas dahaga, terlebih rasanya yang manis dapat mengembalikan kembali tenaga yang sempat menurun saat berpuasa. Selain diminum langsung, sirup biasanya juga dapat dikolaborasikan dengan potongan buah agar lebih nikmat. Varian rasa yang menjadi favorit keluarga pada umumnya ialah markisa, cocopandan, dan melon. Ada baiknya sirup tidak dikonsumsi berlebihan, mengingat jumlah kalorinya yang cukup besar.

2. Buah Kurma

Buah yang berasal dari timur tengah ini telah lama menjadi ikon Bulan Ramadhan. Akan kurang rasanya jika pada Bulan Ramadhan tidak ikut menikmatinya, karena buah kurma sendiri memiliki manfaat yang bahkan menakjubkan bagi tubuh Anda. Beberapa manfaat kurma di antaranya adalah menyembuhkan anemia, menambah energi, sampai menjaga kesehatan jantung. Memakan buah kurma juga disunahkan sebagai ta’jil saat berbuka puasa.

3. Daging Rendang

Selain ketika lebaran, makanan khas Sumatera Barat ini cukup menjadi ‘primadona’ di sepanjang bulan Ramadhan. Disantap saat sahur atau untuk berbuka puasa, rasa rendang ini selalu sempurna. Makanan yang pernah dinobatkan menjadi makanan terenak nomor satu di dunia ini memiliki kandungan energi, protein, karbohidrat, kalsium yang pas bagi kesehatan. Makin sering rending dihangatkan, semakin bertambah cita rasanya.

4. Timun Suri

Buah bertekstur lembut ini sering divariasikan menjadi es timun suri yang dicampur dengan air sirup. Selain menyegarkan, timun suri memiliki manfaat yang tak kalah banyak bagi kesehatan tubuh. Dengan mengonsumsinya secara rutin, timun suri dapat membantu mencegah kanker, mengendalikan kadar gula, bahkan menurunkan berat badan. Bisa juga dikonsumsi begitu saja, apabila Anda menyukainya.

Keempat makanan dan minuman di atas selalu didambakan kehadirannya di rumah saat bulan Ramadhan. Untuk menyiasati agar pengeluaran belanja di awal puasa tidak membengkak, salah satunya Anda bisa memanfaatkan promo SIP (Solusi Ibu Pintar) dari Alfamart!

Beli produk Sariwangi, Royco, Buavita, Kecap Bango, Blueband, Sarimurni, atau Lipton sebesar Rp. 35.000 dan dapatkan sirup Marjan Squash 500ml semua varian gratis! Mari sambut Ramadhan dengan Promo Undian Berhadiah dari Alfamart!

Hoaks: Donasi Konsumen Untuk Kepentingan Politik
Rabu, 10/04/19 15:20 WIB
Beredarnya foto struk belanja Alfamart di sosial media dan WhatsApp yang mengaitkan program donasiku sembako gratis untuk mendukung paslon capres/cawapres tertentu, dipastikan adalah hoaks. “Berita yang tersebar di sosial media tersebut saya jamin tidak benar,” ujar Solihin Corporate Affairs Director Alfamart.
Demi Kelestarian Lingkungan, Alfamart Ajak Konsumen Kurangi Plastik
Selasa, 19/03/19 12:23 WIB
Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai. Usaha itu dimulai sejak 1 Maret 2019 lalu dengan menerapkan kantong plastik tidak gratis (KPTG).   “Program ini menekankan pentingnya mengedukasi konsumen tentang tanggungjawab terhadap pelestarian lingkungan jangka panjang. Yakni bagaimana perilaku konsumen bisa berubah,"  tegas Nur Rachman, Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.   Jadi, lanjutnya, program ini bukan menekankan pada harga Rp 200 per lembar kantong plastik.Nur Rachman menambahkan, perusahaan sadar dampak buruk akibat sampah plastik jangka panjangnya sangat merugikan.   Menurutnya, ini karena plastik adalah bahan yang sukar terurai hingga ratusan bahkan ribuan tahun. Salah satu contoh, pantai dan…
Donasi Konsumen Alfamart, Bentuk Kepedulian Sesama
Selasa, 12/02/19 15:06 WIB
JAKARTA - Bantuan sosial dari konsumen yang dihimpun oleh Alfamart melalui Donasi Konsumen sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi  masyarakat. Ini salah satu langkah positif yang merupakan jaringan ritel terbesar di Indonesia. Alfamart berusaha memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan masyarakat luas.
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan  Melalui LAZIS Muhammadiyah
Selasa, 14/08/18 14:25 WIB
Pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), meluncurkan program DonasiKu Sedekah LAZISMU yang ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama kedua pihak di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/7/ 2018).
Alfamart – Kebijakan Privasi (Shalma)
Senin, 08/01/18 17:37 WIB
Tentang Kami Akun resmi ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Shalma adalah layanan aplikasi digital yang akan membantu dan menginspirasi kehidupan perempuan Indonesia. Shalma merupakan analogi atau penggambaran karakter seorang wanita yang akan membagikan informasi tentang beragam promo dan point member Alfamart Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.   Kamu dapat membatalkan penggunaan Shalma melalui fitur Blokir.
No related posts available!