logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Cukup Ke Alfamart, Bayar Tagihan Telepon Jadi Lebih Cepat bayar tagihan telepon di Alfamart

Cukup Ke Alfamart, Bayar Tagihan Telepon Jadi Lebih Cepat

Membayar berbagai tagihan bulanan tentu cukup membuat pusing tujuh keliling. Mulai dari tahgihan listrik, air, cicilan kendaraan, internet hingga telepon semua harus dibayar tepat waktu dan dengan cara yang beragam. Pada dasarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk membayar tagihan bulanan. Seperti tagihan telepon, kalau dulu pembayarannya hanya dapat dilakukan secara konvensional yakni langsung dari loket pembayaran Telkom, via kartu kredit atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kini Alfamart bekerjasama dengan Fin@Net menyediakan layanan pembayaran telepon melalui semua gerai Alfamart yang ada di seluruh Indonesia.

Bagi Fin@Net sendiri, kerjasama tersebut merupakan salah satu kesempatan besar yang menjanjikan, mengingat Alfamart memiliki jaringan yang sangat luas mulai dari wilayah Sumatra, Jawa, Bali, Lombok dan Sulawesi.

Walaupun layanan ini sudah adan sejak tahun 2012, namun nyatanya masih banyak masyarakat yang mungkin belum begitu mengetahui dan memahami metode ini. Untuk itu, Anda bisa mencoba membayar tagihan telepon bulan ini di Alfamart dengan langkah berikut!

1. Kunjungi Alfamart Terdekat

Berjamurnya gerai Alfamart di seluruh penjuru nusantara tentu akan sangat memudahkan Anda dalam menemukan tempat berbeda untuk membayar tagihan telepon. Sesampainya disana, kunjungi meja kasir dan jelaskan tujuan pembayaran Anda kepada pelayan.

2. Tunjukkan Nomor ID Pelanggan

Setiap kali hendak membayar tagihan telepon tentu Anda sudah mengetahui ID pelanggan Anda, bukan?. Tunjukkan ID pelanggan Anda kepada kasir yang sedang bertugas, kemudian ia akan mengeceknya melalui sistem di komputer dan memberitahu Anda berapa tagihan telepon yang harus dibayarkan.

3. Bayar Langsung dan Simpan Struk Pembayaran

Bayar langsung tagihan sesuai dengan jumlah yang diharuskan  dan kasir kemudian akan memberi Anda struk pembarayan. Jangan lupa untuk menyimpan struk sebagai tanda bukti telah lunasnya tagihan telepon Anda.

4. Beritahu Kerabat dan Keluarga Metode Pembayaran Ini

Tujuan utama Alfamart menyediakan layanan ini tentu untuk mempermudah masyarakat dalam membayar tagihan telepon mereka. Maka itu, tidak ada salahnya jika Anda merekomendasikan layanan tersebut kepada keluarga dan kerabat terkedat Anda.

Jika Anda cukup merasa repot untuk membayar tagihan telepon menggunakan kartu kredit atau pergi ke ATM dengan membawa dompet berisi berbagai kartu yang mencuri banyak perhatian, metode pembayaran tagihan telepon melalui Alfamart ini tentu bisa menjadi alternatif baru yang cocok untuk Anda. Bayar tagihan telepon jadi lebih cepat, berkat Alfamart!

Hoaks: Donasi Konsumen Untuk Kepentingan Politik
Rabu, 10/04/19 15:20 WIB
Beredarnya foto struk belanja Alfamart di sosial media dan WhatsApp yang mengaitkan program donasiku sembako gratis untuk mendukung paslon capres/cawapres tertentu, dipastikan adalah hoaks. “Berita yang tersebar di sosial media tersebut saya jamin tidak benar,” ujar Solihin Corporate Affairs Director Alfamart.
Demi Kelestarian Lingkungan, Alfamart Ajak Konsumen Kurangi Plastik
Selasa, 19/03/19 12:23 WIB
Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai. Usaha itu dimulai sejak 1 Maret 2019 lalu dengan menerapkan kantong plastik tidak gratis (KPTG).   “Program ini menekankan pentingnya mengedukasi konsumen tentang tanggungjawab terhadap pelestarian lingkungan jangka panjang. Yakni bagaimana perilaku konsumen bisa berubah,"  tegas Nur Rachman, Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.   Jadi, lanjutnya, program ini bukan menekankan pada harga Rp 200 per lembar kantong plastik.Nur Rachman menambahkan, perusahaan sadar dampak buruk akibat sampah plastik jangka panjangnya sangat merugikan.   Menurutnya, ini karena plastik adalah bahan yang sukar terurai hingga ratusan bahkan ribuan tahun. Salah satu contoh, pantai dan…
Donasi Konsumen Alfamart, Bentuk Kepedulian Sesama
Selasa, 12/02/19 15:06 WIB
JAKARTA - Bantuan sosial dari konsumen yang dihimpun oleh Alfamart melalui Donasi Konsumen sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi  masyarakat. Ini salah satu langkah positif yang merupakan jaringan ritel terbesar di Indonesia. Alfamart berusaha memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan masyarakat luas.
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan  Melalui LAZIS Muhammadiyah
Selasa, 14/08/18 14:25 WIB
Pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), meluncurkan program DonasiKu Sedekah LAZISMU yang ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama kedua pihak di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/7/ 2018).
Alfamart – Kebijakan Privasi (Shalma)
Senin, 08/01/18 17:37 WIB
Tentang Kami Akun resmi ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Shalma adalah layanan aplikasi digital yang akan membantu dan menginspirasi kehidupan perempuan Indonesia. Shalma merupakan analogi atau penggambaran karakter seorang wanita yang akan membagikan informasi tentang beragam promo dan point member Alfamart Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.   Kamu dapat membatalkan penggunaan Shalma melalui fitur Blokir.
No related posts available!