logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Cara Mudah Ikuti Program Alfagift Ramadhan Program Alfagift Ramadhan

Cara Mudah Ikuti Program Alfagift Ramadhan

Sebagai jaringan minimarket yang tidak diragukan lagi kualitasnya, Alfamart tentu memiliki berbagai cara menarik dalam meningkatkan kepuasan konsumen yang jumlahnya kian bertambah. Satu hal baru yang baru saja dicanangkan adalah program Alfagift Ramadhan.

Program Alfagift Ramadhan

Apa itu Alfagift? Alfagift adalah aplikasi yang memberi akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart.

President Director Alfamart, Hans Prawira, mengatakan peluncuran aplikasi yang memanfaatkan layanan internet ini semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama saat memasuki bulan Ramadhan.

Raih Keuntungan dari Program Alfagift Ramadhan

Konsumen pasti membutuhkan lebih banyak kemudahan dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sahur dan berbuka. Demi Ramadhan yang meriah, simak cara memperoleh keuntungan melalui program Alfagift Ramadhan di bawah ini!

1.       Unduh Aplikasi Alfagift

Sebelum mulai berbelanja di Alfamart, unduh aplikasi Alfagift yang telah tersedia di Playstore. Tak perlu repot, cukup log in menggunakan email pribadi dan aplikasi siap digunakan. Ke depannya, Alfamart menargetkan akan me-launching aplikasi AlfaGift untuk pengguna smartphone berbasis iOS. Peluncuran rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Juli tahun ini. 

2.       Rebut A-Voucher Gratis

Cara mendapatkan A-voucher gratis cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Alfagift dengan log in terlebih dahulu. Kemudian pilih tab “Promo” dan klik refresh. Semua promo A-voucher akan muncul setelahnya. Jika Anda menginginkan voucher tersebut, maka tekanlah tombol “redeem voucher”. Biasanya voucher tersebut berisi produk gratis atau buy 1 get 1 free. Aktifkan notifikasi Alfagift agar Anda tidak tertinggal voucher yang bisa diambil. Terakhir, tukarkan voucher tersebut langsung di Alfamart terdekat di tempat Anda.

3.       Belanja Minimal Rp. 25.000

Belanja langsung di Alfamart minimal Rp. 25.000 juga tak kalah menguntungkan! Dari pembelian tersebut, Anda berhak mendapatkan nomor transaksi dan kode yang bisa di-upload melalui aplikasi Alfagift.

4.       Upload dan Dapatkan 1 Coin

Setelah memperoleh nomor transaksi dan kode, Anda bisa menguploadnya diaplikasi Alfagift. Coin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah impian yang meliputi voucher belanja hingga smartphone!

Program Alfagift Ramadhan membuat Anda miliki produk homecare dan cooking favorit! Meriahnya bulan suci kini dapat Anda ciptakan dengan mudah bersama program Alfagift Ramadhan. Segera unduh aplikasi Alfagift dan dapatkan segala keuntungannya!


Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan  Melalui LAZIS Muhammadiyah
August 14, 2018
Pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), meluncurkan program DonasiKu Sedekah LAZISMU yang ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama kedua pihak di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/7/ 2018).
Alfamart – Kebijakan Privasi (Shalma)
January 8, 2018
Tentang Kami Akun resmi ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Shalma adalah layanan aplikasi digital yang akan membantu dan menginspirasi kehidupan perempuan Indonesia. Shalma merupakan analogi atau penggambaran karakter seorang wanita yang akan membagikan informasi tentang beragam promo dan point member Alfamart Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.   Kamu dapat membatalkan penggunaan Shalma melalui fitur Blokir.
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp)
January 8, 2018
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp) Tentang Kami Aplikasi Alfastamp ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Aplikasi Alfastamp adalah aplikasi yang digunakan konsumen Alfamart untuk mengumpulkan stamp secara digital.   Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
Klarifikasi Alfamart untuk Easy Shopping
January 4, 2018
Terkait pernyataan yang dimuat dalam website resmi www.alfamartku.com dengan judul Waspada Penawaran Voucher Easy Shopping Belanja Gratis Mengatasnamakan Alfamart (http://alfamartku.com/blog/2017/06/waspada-penawaran-voucher-easy-shopping-belanja-gratis-mengatasnamakan-alfamart), PT Karisma Bahana Gemilang selaku pemegang merek Easy Shopping telah memberikan klarifikasi pada 28 Desember 2017.  Berdasarkan klarifikasi dari Easy Shopping, Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) juga ingin menyampaikan klarifikasi sebagai berikut:  1.        Alfamart telah melakukan penghapusan pada link dan berita tersebut baik di website resmi maupun facebook fanpage Alfamart.  2.        Dengan demikian Voucher Resmi Alfamart dalam bentuk fisik yang sudah dibeli oleh Easy Shopping dengan denom 100.000 & 50.000 dan sudah diberikan kepada beberapa pelanggan Easy Shopping sehubungan dengan Program Promosi Easy Shopping adalah voucher resmi atau bukan voucher palsu dan…
Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia
October 25, 2017
JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
No related posts available!