logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Agar Tetap Bahagia Saat Haid Loyalti Bintang Charm Fragrance

Agar Tetap Bahagia Saat Haid

Menjadi perempuan tentu tidaklah mudah. Salah satunya yakni ketika harus menghadapi siklus bulanan yang cukup menyiksa. Di beberapa kasus bahkan ada yang sampai tidak sanggup untuk beraktivitas pada hari pertama haid dengan alasan ketidaknyamanan, emosi tak stabil, dan kram perut yang luar biasa.

Tetap Bahagia Saat Haid

Namun Anda tidak perlu khawatir, semua bisa disiasati. Cobalah lakukan 7 kegiatan ini. Dijamin, Anda tetap bahagia walaupun nyeri haid melanda:

  1. Cari hiburan. Cari buku, film, atau acara televisi yang dapat memancing tawa Anda. Saat haid, Anda akan menjadi lebih sensitif dari biasanya.mempengaruhi rasa nyaman dan kesenangan Anda. Maka itu, Anda bisa melakukan ragam hiburan yang Anda sukai sebagai penawarnya.
  2. Makan cokelat yang mengandung zat serotonin. Konon, zat ini bisa membuat Anda bahagia. Tak heran apabila makanan ini menjadi favorit perempuan ketika sedang haid. Namun, makanlah secukupnya jika tidak ingin berat badan Anda naik setelah selesai haid.
  3. Menangislah jika ingin. Perubahan hormon saat haid sering kali membuat Anda menangis tanpa sebab. Hal ini memang di luar logika, tetapi jika menangis dapat membuat Anda merasa lebih lega, maka lakukanlah!
  4. Mandi air hangat. Tahukah Anda, mandi dan keramas tidak semata membuat tubuh menjadi lebih bersih, tetapi juga baik untuk meningkatkan suasana hati. Apalagi jika Anda menggunakan air hangat dan shower gel dengan aroma favorit.
  5. Dandan cantik untuk memikat orang lain dan membuat diri sendiri senang. Coba tutorial tren makeup terbaru dan gaya berpakaian trendi ala artis Korea! Dengan begitu, Anda akan lebih merasa percaya diri tampil di depan umum saat haid tiba.
  6. Konsumsi minuman hangat. Minum secangkir teh hangat adalah ide bagus saat haid, terlebih apabila haid disertai dengan kram perut. Sebagai pilihan, Anda dapat gunakan teh hijau yang dipercaya membantu meringankan rasa sakit.
  7. Memakai bra yang nyaman. Ketika haid, payudara seseorang jadi lebih sensitif karena nyeri yang dirasakan. Mengenakan bra yang nyaman dapat membantu melindungi payudara Anda dari rasa nyeri serta tetap menjadikannya terlihat enak dipandang.

Ikut Loyalti Bintang Charm Fragrance

Pada dasarnya, segala aktivitas dapat dilakukan saat haid jika Anda menggunakan pembalut yang tepat. Pilih pembalut yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sebagai contoh Anda dapat menggunakan pembalut lebih tipis ketika beraktivitas seharian agar tidak terasa mengganjal. 

Khusus member Alfamart, jika Anda membeli Charm Fragrance di Alfamart, maka Anda berhak mengikuti Loyalti Bintang Charm Fragrance dengan minimal pembelian produk tersebut sebesar Rp.10.000. Dapatkan 10 bintang dari setiap pembeliannya. Kumpulkan sebanyak mungkin untuk kemudian ditukar dengan berbagai hadiah mingguan serta grandprize menarik! Jangan lewatkan kesempatan terbaik Anda, karena promo hanya berlaku sampai 15 Juli 2016.

Tuh kan! Siapa bilang haid bisa merusak hari Anda? Dengan mencoba 7 kegiatan di atas, tentu Anda akan tetap bahagia tanpa batas. Ditambah Loyalti Bintang Charm Fragrance di Alfamart, haid kini jadi lebih menyenangkan!


Alfamart dan Capital Life Indonesia: Hadirkan Asuransi CAKAP dengan Harga Terbaik dan Pembelian Muda
September 18, 2017
JAKARTA, 14 September 2017  – PT Capital Life Indonesia memperkenalkan program kerjasamanya bersama Alfamart yaitu penjualan produk asuransi CAKAP (Capital eKA Proteksi) yang digelar pada, Sabtu (09/14) di gerai Alfamart di kawasan Alam Sutera Trade Center, Tangerang.
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera
June 5, 2017
Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera
CSR Alfamart Bidang Pendidikan   Hibahkan Laboratorium Ritel di SMKN 1 Pengasih
June 5, 2017
Setelah SMKN 1 Tempel Sleman, kini giliran SMKN 1 Pengasih Kulonprogo yang berkesempatan mendapatkan Laboratorium Ritel yang dihibahkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Alfamidi) untuk dikelola pihak sekolah sebagai praktek pada siswa pada program pendidikan ritel, Alfamart Class
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui LAZISNU
May 5, 2017
TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), meluncurkan program Sedekah NU Care yang dialokasikan dalam berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Lomba Mewarnai bersama Albi Rising Star
March 27, 2017
1.400 anak mengikuti lomba mewarnai yang digelar oleh Alfamart dan Indomilk di GSG Pemda Tiga Raksa Tangerang.
No related posts available!