logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Pancing Banyak Hadiah dengan Game Fishmart Game Fishmart

Pancing Banyak Hadiah dengan Game Fishmart

Bermain game di waktu senggang tentu amat sangat menyenangkan. Sebutkan game yang belakangan ini menjadi bulan-bulanan di pikiran Anda, maka Anda pun pasti tak sabar untuk segera membuka ponsel dan memainkannya.

Baru untuk Gadgetmu, Game Fishmart

Namun jika kumpulan game pada ponsel mulai membosankan, maka Anda bisa mencoba game memancing teranyar besutan MagicBean. Game Fishmart seru dan menguntungkan, karena selain memancing ikan, Anda juga bisa memancing banyak hadiah dari minimarket berslogan “Belanja Puas, Harga Pas” tersebut.

Sesuai dengan namanya, Game Fishmart memiliki genre adventure. Game ini akan mengajak Anda menjadi seorang pemancing terbaik dengan berkeliling dunia. Anda hanya perlu kecepatan yang tepat dan akurat setiap kali melempar kail.

Yuk Mainkan Game Fishmart-mu!

Memiliki tingkat kesukaran yang cenderung kecil, Game Fishmart begitu mudah dimainkan untuk segala usia. Selayaknya game memancing boneka pada arena permainan di mall, Anda harus mengumpulkan ikan sebanyak-banyaknya dengan pancingan yang dimiliki.

Fishmart juga memiliki fitur menarik lain yaitu upgrade peralatan agar Anda bisa memancing ikan yang lebih besar. Anda juga dapat menambah kapasitas kapal dan market sebagai tempat jual beli ikan dengan fitur upgrade ini.

Jangan lupa, Anda wajib memperhatikan layar secara seksama. Terdapat beberapa sampah yang tidak boleh sampai tertangkap oleh pancingan. Apabila kail pancing Anda menangkap sampah, maka bisa-bisa game akan kembali ke level awal.

Game Fishmart dan Alfamart

Salah satu hal yang membuat Fishmart berbeda dengan game lainnya adalah Anda bisa memancing produk makanan, minuman bahkan voucher belanja yang muncul. Tukarkan produk tersebut secara gratis di Alfamart terdekat di daerah Anda. Jika Game Fishmart Anda sudah mencapai tempat dengan level tertinggi, akan ada kesempatan memperoleh voucher gadget yang dapat ditukarkan dengan PlayStation Vita, Samsung Galaxy, bahkan iPhone 6!

Ada pula Fishmart Gold, di mana Anda dapat memainkan level lebih tinggi dan membuka peti berisi berbagai macam item berharga. Cara memasuki Fishmart Gold adalah dengan mengumpulkan poin dari hasil berbelanja di Alfamart seperti berikut ini

1.       Belanja Senilai Rp. 50.000,- di Alfamart.

Setiap pelanggan yang berbelanja di Alfamart manapun senilai Rp 50.000,- akan mendapatkan kode unik di ekor struk. Upload kode dan nomor transaksi tersebut ke aplikasi Game Fishmart sebagai ‘tiket masuk’ ke Fishmart Gold.

2.       Kumpulkan Poin dan Kelipatannya

Setiap nomor transaksi dan kode yang didapatkan oleh pelanggan pasti memiliki 500 poin yang dapat diakumulasi. Poin dapat digunakan untuk memainkan aplikasi memancing pada Game Fishmart.

3.       Khusus Bagi Anda Pengguna Android

Temukan Game Fishmart di Playstore khusus Android Anda. Download sekarang dan belanja sebanyak-banyaknya di Alfamart agar dapat mainkan aplikasi dengan lebuh seru dan menantang.

Belanja di Alfamart sekarang jadi makin menyenangkan karena bisa bikin Anda jadi jagoan Game Fishmart, bukan? Main game pun jadi lebih berbeda karena bisa memancing banyak hadiah dari Alfamart! Belanja, main, dan pancing hadiahnya!


Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan  Melalui LAZIS Muhammadiyah
August 14, 2018
Pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), meluncurkan program DonasiKu Sedekah LAZISMU yang ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama kedua pihak di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/7/ 2018).
Alfamart – Kebijakan Privasi (Shalma)
January 8, 2018
Tentang Kami Akun resmi ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Shalma adalah layanan aplikasi digital yang akan membantu dan menginspirasi kehidupan perempuan Indonesia. Shalma merupakan analogi atau penggambaran karakter seorang wanita yang akan membagikan informasi tentang beragam promo dan point member Alfamart Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.   Kamu dapat membatalkan penggunaan Shalma melalui fitur Blokir.
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp)
January 8, 2018
Alfamart – Kebijakan Privasi (Alfastamp) Tentang Kami Aplikasi Alfastamp ini dikelola oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Aplikasi Alfastamp adalah aplikasi yang digunakan konsumen Alfamart untuk mengumpulkan stamp secara digital.   Mengenai Informasi Pribadi Informasi pribadi yang kamu berikan ke Shalma akan ditangani sesuai dengan Kebijakan Privasi Pengelola Akun berdasarkan tanggung jawab Pengelola Akun. Dengan berteman dengan Shalma, kamu sudah setuju dengan penanganan informasi pribadi yang diberikan dengan sukarela di akun Shalma,   Kebijakan privasi pengguna mengacu pada peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.
Klarifikasi Alfamart untuk Easy Shopping
January 4, 2018
Terkait pernyataan yang dimuat dalam website resmi www.alfamartku.com dengan judul Waspada Penawaran Voucher Easy Shopping Belanja Gratis Mengatasnamakan Alfamart (http://alfamartku.com/blog/2017/06/waspada-penawaran-voucher-easy-shopping-belanja-gratis-mengatasnamakan-alfamart), PT Karisma Bahana Gemilang selaku pemegang merek Easy Shopping telah memberikan klarifikasi pada 28 Desember 2017.  Berdasarkan klarifikasi dari Easy Shopping, Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) juga ingin menyampaikan klarifikasi sebagai berikut:  1.        Alfamart telah melakukan penghapusan pada link dan berita tersebut baik di website resmi maupun facebook fanpage Alfamart.  2.        Dengan demikian Voucher Resmi Alfamart dalam bentuk fisik yang sudah dibeli oleh Easy Shopping dengan denom 100.000 & 50.000 dan sudah diberikan kepada beberapa pelanggan Easy Shopping sehubungan dengan Program Promosi Easy Shopping adalah voucher resmi atau bukan voucher palsu dan…
Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia
October 25, 2017
JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
No related posts available!