logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Beli Tiket Bus Untuk Mudik? Beli Tiket Mudik Bus di Alfamart

Beli Tiket Bus Untuk Mudik?

Lebaran sebentar lagi! Umat Muslim tentu berbahagia akan merayakan momen tersebut. Suka cita Lebaran pun biasanya sering dimanfaatkan sebagai ajang berkumpul bersama sanak saudara yang mungkin di hari biasa sulit ditemui karena kesibukan masing-masing.

Tradisi Mudik Saat Lebaran

Umumnya beda negara, beda pula cara umat Muslim merayakan hari Lebaran. Di Indonesia sendiri, banyak tradisi unik yang sayang kiranya untuk dilewati. Salah satunya adalah tradisi mudik yang selalu menjadi berita utama saat lebaran.

Mudik merupakan tradisi terbesar di hari Lebaran bagi masyarakat Indonesia. Tak heran, jumlah pemudik selalu bertambah bahkan mencapai puluhan juta di tiap tahunnya. Banyaknya para perantau menjadi alasan mudik pada akhirnya dipatenkan sebagai suatu tradisi yang tidak mungkin terlewatkan.

Berburu Tiket Bus untuk Mudik Lebaran

Saat libur lebaran lebih panjang daripada libur di hari lain, orang-orang jadi memiliki banyak waktu untuk pulang kampung. Beberapa stasiun TV bahkan membuat program khusus untuk memantau arus mudik di Indonesia.

Tak kalah dengan stasiun TV, Alfamart pun turut mendukung tradisi mudik dengan menyediakan layanan transaksi pembelian tiket bus yang dapat langsung dilakukan di gerai terdekat. Caranya mudah, seperti yang tertulis di bawah ini:

1.       Datangi Alfamart

Bawa kartu identitas kemudian sebutkan nama bus, tujuan keberangkatan, waktu berangkat dan jumlah kursi yang akan di pesan. Sebutkan pula nomor ponsel yang Anda miliki agar mudah dihubungi oleh pihak Alfamart.

2.       Simpan Struk dengan Baik

Setelah transaksi berhasil dilaksanakan, Anda kemudian akan memperoleh kertas struk yang berisi kode booking. Simpan baik-baik! Karen ajika struk ini hilang, maka kesempatan Anda untuk mudik ke kampung halaman juga akan ikut melayang.

3.       Tukar Kode di Terminal

Tukarkan struk berisikan kode booking yang telah Anda miliki dengan tiket bus asli. Jangan lupa, penukaran hanya dapat dilakukan di terminal tempat Anda pergi paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan. Jangan terlambat ya!

Sebagai tambahan, tiket bus untuk mudik ini dapat dibeli dengan syarat minimal tiket bus yang dipesan adalah 4 buah dalam satu kali transaksi. Sekarang Anda tidak perlu lagi repot berdesakan di loket pembelian tiket bus, bukan? Cukup ke Alfamart, beli tiket bus jadi lebih praktis dan bebas antri!


Alfamart dan Capital Life Indonesia: Hadirkan Asuransi CAKAP dengan Harga Terbaik dan Pembelian Muda
September 18, 2017
JAKARTA, 14 September 2017  – PT Capital Life Indonesia memperkenalkan program kerjasamanya bersama Alfamart yaitu penjualan produk asuransi CAKAP (Capital eKA Proteksi) yang digelar pada, Sabtu (09/14) di gerai Alfamart di kawasan Alam Sutera Trade Center, Tangerang.
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera
June 5, 2017
Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera
CSR Alfamart Bidang Pendidikan   Hibahkan Laboratorium Ritel di SMKN 1 Pengasih
June 5, 2017
Setelah SMKN 1 Tempel Sleman, kini giliran SMKN 1 Pengasih Kulonprogo yang berkesempatan mendapatkan Laboratorium Ritel yang dihibahkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Alfamidi) untuk dikelola pihak sekolah sebagai praktek pada siswa pada program pendidikan ritel, Alfamart Class
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui LAZISNU
May 5, 2017
TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), meluncurkan program Sedekah NU Care yang dialokasikan dalam berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Lomba Mewarnai bersama Albi Rising Star
March 27, 2017
1.400 anak mengikuti lomba mewarnai yang digelar oleh Alfamart dan Indomilk di GSG Pemda Tiga Raksa Tangerang.
No related posts available!